Senin, 14 November 2011

Menangis di pangkuan Lamunan

Senja mulai beranjak
Mendung menyelimuti bumi wonogiri,walau mendung tak berarti hujan.nampak jelas bumi ini makin redup karenanya.

Kegundahan hati tak bisa terelakkan,melihat keadaan begitu cepat berubah .
rasanya baru kemarin orang mengelu elukan bak pahlawan,pejuang yg dengan gigih mempertahankan budaya leluhur tanah jawa .

Aku ingin menangis entah mengapa,aku sendiri tak tau. perkenankan aku menangis sejenak.
menangis dalam lamunan seorang penonton drama yg berkhir tragis.
Aku masih ingat walau samar samar.....
Badan ini ada Raga ada fikiran dan ada Hati....

Aku hanya bisa bicara dengan hatiku,tak bisa bicara lagi dengan fikiranku,apalagi dengan ragaku.

1 komentar:

  1. LENI HADI FAMILI
    XII AP 1
    31
    disetiap kesedihan yang kita rasakan kadang kita tak bisa mengungkapkan kepada orang lain, hanya hati kita sendiri yang tahu...
    dan hanya kita yg bisa mengobati dengan mendekatkan diri kepada sang Pencipta...

    BalasHapus